Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang - Bisnis Cepat Kaya

Usaha Yang Cepat Menghasilkan Uang. Untuk menjadi orang kaya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun selalu ada cara untuk mengumpulkan pundi-pundi emas dari berbagai sektor usaha.

Menurut CEO Wealth X, Mykolas Rambus, sebuah perusahaan pendata orang kaya dunia, dapat ditarik satu kesimpulan di bidang mana saja orang-orang kaya dunia melakukan bisnisnya untuk menjadi orang yang sangat mapan.

"Di beberapa negara pasti ada gelombang-gelombang sebagai lahan orang kaya. Sebut saja di Singapura, London, New York, Rusia, semua mengalami gelombang sektor-sektor tertentu yang menjadi tumpuan untuk kaya," kata dia.

Gelombang-gelombang tersebut dia sebut sebagai era di mana orang kaya menghasilkan banyak uang dari bisnis tersebut. Perpindahan gelombang satu ke gelombang lain akan selalu dialami di berbagai negara.
"Jika dilihat dari beberapa negara maju, siklus penciptaan orang-orang terkaya di dunia berlangsung 130 tahunan," kata dia.

Meski begitu, berikut  lahan bisnis yang bisa menghasilkan uang.

 Sumber Daya Alam

Mykolas mengaku di sektor bisnis inilah akses termudah untuk mengumpulkan uang. Dia menyebut lahan bisnis ini sebagai gelombang pertama untuk mengumpulkan kekayaan. "Indonesia termasuk dalam gelombang pertama ini," ujar dia. Hal ini wajar bila dilihat dari salah satu orang terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie, juga bermain di bisnis ini.

Namun, tidak berarti gelombang ini adalah generasi pertama. Tapi memang ini adalah sektor yang menghasilkan orang untuk bisa menjadi sangat kaya. "Lihat saja di AS yang memang mengalami gelombang pertama terlebih dahulu sehingga bisa menciptakan banyak orang super kaya di masa lalu," ujar Mykolas.
Sumber daya alam ini tak melulu tambang batubara dan mineral lain, namun juga termasuk kelapa sawit dan berbagai hasil bumi lainnya.

Usaha Cepat Kaya - usaha cepat balik modal - usaha yang cepat bikin kaya - usaha yang cepat mendatangkan uang - usaha yang cepat mengungtungkan - usaha yang cepat berkembang

Artikel Yang Bermanfaat Lainnya